Senin, 21 Januari 2019

Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim

Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim


Tips Alami Dalam Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Yang Ampuh Dalam Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim


Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim

Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim .- Tumbuhan semusim atau tanaman semusim atau tanaman tahunan atau tumbuhan tahunan merupakan istilah agrobotani bagi tumbuhan yang dapat dipanen hasilnya dalam satu musim tanam. Dalam pengertian botani, pengertiannya agak diperlonggar menjadi tumbuhan yang menyelesaikan seluruh siklus hidupnya dalam rentang setahun. Istilah dalam bahasa Inggris, annual plant, menunjukkan bahwa yang dimaksud "satu musim" adalah satu tahap dalam setahun. Bagi pertanian di daerah beriklim sedang seringkali yang dimaksud semusim adalah apabila tanaman yang dimaksud tidak perlu mengalami musim dingin bagi pembungaannya (vernalisasi).

Tumbuhan semusim itu adalah tanaman yang berkecambah, tumbuh, berbunga, menghasilkan biji, dan mati hanya dalam setahun atau bahkan kurang sedikit daripada setahun. Jenis tanaman seperti ini biasanya berkecambah 8-10 minggu apabila ditanam memakai biji. Di daerah tropis, tumbuhan ini dapat tumbuh di mana saja atau pekarangan rumah kita. Di daerah subtropis, tumbuhan ini hanya dapat ditumbuhkan pada musim semi saja. Beberapa spesies bisa tumbuh di musim dingin. Bunga matahari, tomat, dan kacang polong termasuk dalam kategori ini. 

Beberapa spesies lainnya tumbuh dengan sangat lambat. Tukang kebun biasa menanamnya di bibit semai. Ada orang menamanya sendiri, namun yang lain bisa membelinya di kios bunga.
Sejumlah tumbuhan dari daerah beriklim sedang atau tumbuhan gurun memiliki perilaku musiman yang sangat ekstrem. Mereka menyelesaikan seluruh siklus hidupnya dalam waktu sangat singkat (4 hingga 8 minggu). Tumbuhan seperti narsisus, yang dikenal sebagai spring plants (tumbuhan musim semi), mengeluarkan daun di akhir musim dingin (musim salju) lalu berbunga dan kemudian layu kembali hanya dalam waktu sekitar 3 bulan, untuk kemudian kembali beristirahat dalam bentuk umbi.

Kini hadir Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim SOT HCS yang akan membantu anda dalam mempercepat masa panen pada tanaman seusim secara alami dan cepat . 


SOT HCS Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim 


Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim

Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim .- Obat alami pilihan yang dapat membantu anda dalam mempercepat masa panen pada tanaman semusim yang anda tanam , kini hadir SOT HCS sebagai solusi nya . 

SOT HCS merupakan sebuah suplemen khusus tanaman yang dapat membantu mempercepat masa panen pada tanaman semusim secara alami .Selain itu SOT HCS juga memiliki berbagai jenis manfaat lain , yang di mana khasiat yang dapat anda rasakan diantaranya yaitu : 

  • Meningkatkan produksi panen 40 – 100%.
  • Mencegah atau mengurangi gugur bunga dan buah.
  • Memperkuat jaringan pada akar dan batang.
  • Berfungsi sebagai katalisator,sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk dasar sampai 80%.
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit terutama fungi/cendawan.
  • Mempercepat panen pada tanaman semusim.
  • Memperpanjang masa umur tanaman yang sedang berproduksi,yang tidak habis satu kali panen,seperti tomat,cabe,kacang panjang,mentimun,dll.
  • Sangat baik digunakan pada persemaian pembibitan dengan dosis 1 : 1500 atau setiap 10cc SOT dilarutkan dengan 15 liter air.
  • SOT juga dapat berfungsi sebagai Dekomposer pembuatan pupuk Bhokasi, dengan lama fermentasi 4 x 24 jam.Mempercepat Masa Panen Pada Tanaman Semusim

Untuk pemesanan SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :


CARA PEMESANAN SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman )


Kode Pemesanan : SOT-VA

Ketik kode pemesanan ( SOT-VA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOT-VA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOT-VA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Atasi Sekarang Juga Hama Yan Selalu Mengganggu Tanaman Anda Dengan Menggunakan SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Hama !!

Post by : SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman )

0 komentar:

Posting Komentar