Sabtu, 10 November 2018

Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah

Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah


Tips Alami Dalam Memaksimalkan Proses Pertumuhan Pada Tanaman Buah Secara Alami


Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah  .- Kini telah hadir sebuah solusi alami yang akan membantu memaksimalkan proses pertumbuhan pada tanaman buah secara alami menggunakan cara yang alami .
Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah

Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah  .- Akar merupakan salah satu bagian tanaman yang terpenting untuk melangsungkan perkembangan dan pertumbuhan suatu tanaman. Tapi organ tersembunyi ini sama pentingnya dengan batang, daun, bunga dan buahnya.

Cara membuat tanaman cepat tumbuh dapat dilakukan dengan sangat mudah yaitu yang pertama dengan memperhatikan prosedur pemberian pupuk yang tepat kemudian mengetahui bagaimana faktor yang mendukung tanaman tumbuh cepat.

Faktor yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan tanaman secara garis besar dapat dibedakan menjadi dua, yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Kedua faktor ini memiliki peran masing-masing dalam proses pertumbuhan dan perkembangan tanaman


Faktor Internal


Yang termasuk faktor internal dari dari fator yang mempengaruhi pertumbuhan tanaman diantaranya yaitu :


A. Gen
Gen ataau pembawaan sifat yang di turunkan dari induk gen dapat mempengaruhi ciri dan sifat dimana pada tanaman mempengaruhi bentuk tubuh, warna bunga, dan rasa buah. Gen juga menentukan kemampuan metabolisme tanaman sehingga berpengaruh bagi tumbuh kembang tanaman .

B. Hormon
Hormon adalah zat yang berperan daalam mengendalikan berbagai fungsi dalam tubuh , hal tersebut karena hormon memberikan pengaruh nyata dalam pengaturan berbagai proses dalam tubuh . Hormon yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan pada tanaman ada beragam jenisnya , di mana hormon tersebut di antaranya yaitu :


  • Auksin
  • Etilen
  • Kaolin
  • Asam Traumalin
  • Giberlin
  • Asam Absisat
  • Sitokinin

Faktor Eksternal


Berikut ini bebberapa faktor eksternal yang mempengaruhi pertubuhan tanaman yang di antaranya yaitu


  • Nutrisi
    Nutrisi adalah bahan baku yang menjadi sumber energi dalam proses metabolisme tubuh . Kualitas nutrisi yang ada dalam tanaman mempengaruhi perkembangan tanaman . Tanaman memerlukan nutrisi yang diantranay yaiti air dan zat hara .
  • Cahaya matahari
    Tanaman sangat membutuhkan cahaya matahari untuk fotosintesis. Namun keberadaan cahaya ternyata dapat menghambat pertumbuhan tumbuhan karena cahaya dapat merusak hormon auksin yang terdapat pada ujung batang.
  • Air dan Kelembaban
    Air dan kelembaban merupakan faktor penting untuk pertumbuhan dan perkembangan. Air sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup. Tanpa air, makhluk hidup tidak dapat bertahan hidup. Air merupakan tempat berlangsungnya reaksi-reaksi kimia di dalam tubuh.
  • Suhu
    Suhu memiliki pengaruh nyata terhadap pertumbuhan dan perkembangan tanaman. Contohnya pada padi yang ditanam pada awal musim kemarau dimana suhu rata-rata tinggi akan lebih cepat dipanen daripada padi yang ditanam pada musim penghujan dimana suhu rata-rata lebih rendah.
  • Tanah
    Tanah berpengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangan tanaman. Tanaman akan tumbuh dan berkembang dengan optimal bila kondisi tanah tempat hidupnya sesuai dengan kebutuhan nutrisi dan unsur hara. Kondisi tanah ditentukan oleh faktor lingkungan lain, misalnya suhu, kandungan mineral, air, dan derajat keasaman atau pH.
Kini dalam membantu anda dalam memaksimalkan proses pertumbuhan tanaman dengan menggunakan Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) sebagai solusi alami yang dapat di gunakan dalam membantu memaksimalkan pertumbuhan tanaman secara alami . 


Solusi Meningkatkan Proses Pertumbuhan Tanaman Buah Dengan Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) 


Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah .- Cara alami yang dapat membantu memaksimakan pertumbuhan tanaman buah secara alami dengan menggunakan bahan alami pilihan
Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah  .- Salah satu cara yang dapat anda gunakan dalam membantu meningkatkan proses pertumbuhan dengan menggunakan SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) sebagai solusi alami dalam meningkatkan nya . 

SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) merupakan sebuah produk unggulan yang ampuh dalam membantu meningkatkan pertumbuhan tumbuhan , sehingga hasil pertanian dapat melimpah  .  Penggunaan SOT telah terbukti mampu meningkatkan produksi panen lebih maksimal dari sebelumnya karena SOT akan memperkuat jaringan pada akar dan batang dan juga dapat mencegah atau mengurangi tingkat gugur bunga maupun buah. Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah


Kandungan SOT HCS adalah 



UNSUR
Jumlah (%)
UNSUR
JUMLAH (%)
N
12,98 %
Fe
42,02 ppm
P205
5,12 %
Cu
0,61 ppm
K20
14,20 %
Mo
0,52 ppm
So4
3,17 %
Zn
27,80 ppm
Mg
0,03 %
PH
6,89 %
Oganik Carbon
5,97 %
C/N
0,40 %

SOT HCS sangat baik digunakan pada persemaian, pembibitan dengan dosis 1 : 1500 atau setiap 10 cc SOT HCS dilarutkan dengan 15 liter air.


Note :


Pada setiap menggunakan SOT HCS haruskan penambahan gula (gula pasir/putih, gula aren, gula semut, dsb) atau tetes tebu agar daya kerjanya lebih maksimal. Setiap 1 tutup botol SOT diperlukan 1 sendok makan gula pasir.


Khasiat yang akan di dapatkan dengan menggunakan SOT HCS :

  • Hasil panen sayuran atau buah tidak mudah layu
  • Mengurangi pencemaran lingkungan dan aman terhadap pemakai.
  • Merupakan produk organik murni (100%) yang diproduksi dengan bahan alami
  • Meningkatkan produksi panen
  • Mencegah mengurangi gugur bunga dan buah
  • Proses peneyerapan nutrisi lebih maksimal daripada pupuk kimia
  • Mengandung nutrisi yang seimbang untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman
  • Dapat diaplikasikan pada semua jenis dan umur tanaman pertanian, perkebunan dan kehutanan
  • Membantu mendegradasi residu perstisida kimia pada tanah dan produk pertanian
  • Memperpanjang masa umur tanaman yang sedang berproduksi, sehingga tidak habis satu kali panen. misalnya : tomat, cabe, kacang panjang, mentimun. dll.


Untuk pemesanan SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :


CARA PEMESANAN SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman )

Kode Pemesanan : SOT-VA

Ketik kode pemesanan ( SOT-VA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOT-VA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOT-VA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Tingkatkan Pertumbuhan Tanaman Dengan Menggunakan SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) Sebagai Solusi Alami Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Tanaman Dan Menghasilkan Hasil Panen Yang Melimpah !!

Post by : Cara Memaksimalkan Proses Pertumbuhan Pada Tanaman Buah

0 komentar:

Posting Komentar