Kamis, 22 November 2018

Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman

Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman


Solusi Ampuh Dalam Membantu Mempercepat Pertumbuhan Tanaman Dengan Menggunakan Obat Alami .


Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman .- Kini hadir sebuah solusi alami yang akan membantu anda dalam mempercepat pertumbuhan tanaman secara alami . Berikut uraiannya :

Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman

Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman .- Jika melihat tanaman tumbuh dengan subur kemudian berbunga dan berbuah tepat waktu tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Namun beberapa hal dapat menyebabkan tanaman sulit untuk tumbuh / memerlukan waktu yang tidak sebentar . Berikut ini kami akan menjalsakan beberapa cara yang dapat anda lakukan jika anda ingin mempercrpat pertumbuhan tanaman .

Langkah yang dapat di lakukan :


  • Rendaman kulit bawang. Seperti diketahui, bawang merah banyak mengandung hormon giberelin. Sampah dapur berupa kulit bawang merah, bawang putih maupun bawang bombai bisa direndam dalam satu malam lalu siram tanaman dengan air rendaman tersebut.
  • Menyiram dengan air kelapa. Selain hormon hormon sitokinin, air kelapa juga banyak mengandung kalium, kalsium, magnesium, protein dan beberapa mineral lain.
  • Menyiram dengan air rebusan telur. Air rebusan telur mengandung mineral, vitamin dan kalsium yang berasal dari kulit telur.
  • Menaburkan vetsin (penyedap rasa). Vetsin diketahui dapat merangsang tumbuh kembang daun. Pengaplikasiannya juga cukup dengan menaburkannya seminggu sekali.
  • Menyiram dengan air cucian beras. Air cucian beras diketahui mengandung b1 yang berfungsi sebagai sumber energi tanaman. Hal ini dapat mempermudah tanaman beradaptasi dengan media dan lingkungan baru.
  • Kulit pisang. Kalsium yang merupakan unsur hara yang dibutuhkan tanaman dalam jumlah banyak terkandung banyak di kulit pisang. Kulit pisang juga banyak digunakan sebagai bahan pupuk organik. Atau bisa juga dengan menumbuk halus kulit pisang lalu larutkan dalam air, kemudian air larutan bisa disiram ke tanaman.
  • Ampas kopi dan ampas teh. Taburkan ampas kopi dan teh di media tanam. Ampas kopi diketahui mengandung kalium, fosfor dan nitrogen. Aplikasi ini aman dilakukan setiap hari.
  • Kulit kacang. Kulit kacang baik kering maupun rebus dapat digunakan sebagai pupuk organik. Cara pengaplikasiannya dengan meletakkan kulit kacang hingga menutupi media tanam.
Selain dapat menggunakan cara di atas dalam mempercepat pertumbuhan tanaman juga dapat di gunakan Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) sebagai solusi dalam membantu mempecepat pertumbuhan pada tanaman secara alami .

Tips Cara Alami Dalam Mempercepat Pertumbuhan Tanaman Secara Alami Dengan Menggunakan Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman )


Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman
Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman .- Obat alami pilihan yang dapat anda gunakan dalam membantu mempercepat pertumbuhan tanaman secara alami , kini hadir SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) sebagai solusi alami nya .

SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) merupakan sebuah suplemen yang di buat khusus untuk tanaman .  Di mana dengan menggunakan SOT HCS dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh secara alami , serta menekan biaya produksi dalam perawatan . 

Selain itu SOT HCS memiliki khasiat lain yang di antaranya yaitu : 


  • Meningkatkan produksi tanaman 40 – 100% dari aplikasi biasa.
  • Mencegah/mengurangi proses pengguguran pada bunga dan buah.
  • Memperkuat jaringan pada akar dan batang.
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit seperti fungi/cendawan.
  • Berfungsi sebagai katalisator, sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk dasar sampai dengan 80%.
  • Mempercepat masa panen pada tanaman semusim dan memperpanjang masa umur tanaman yang sedang berproduksi yang tidak habis satu kali panen, dengan memberikan efek panjangnya masa berproduksi tanaman seperti tomat, cabe, kacang panjang, mentimun, dan sebagainya.Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman

Kandungan yang terdapat dalam SOT HCS

UNSUR
Jumlah (%)
UNSUR
Jumlah (%)
N
12,98 %
Fe
42,02 ppm
P205
5,12 %
Cu
0,61 ppm
K20
14,20 %
Mo
0,52 ppm
So4
3,17 %
Zn
27,80 ppm
Mg
0,03 %
PH
6,89 %
Oganik Carbon
5,97 %
C/N
0,40 %
Cara Menggunakan SOT HCS

MACAM TANAMAN
TAKARAN
TEKNIK APLIKASI
Tanaman lemah (Kol,
seledri, dll)
5 tutup botol SOT
dilarutkan dengan 14 liter air
3 x penyemprotan
berturut-turut jarak 10 hari sekali
Tanaman tidak
berbatang (Padi, jagung, cabe, tomat, dll)
5 tutup botol SOT dilarutkan
dengan 14 liter air
3 x penyemprotan
berturut-turut jarak 15 hari sekali
Tanaman tinggi
berbatang (Kelapa sawit, jeruk, cokelat, cengkeh, kopi, dll)
5 : 500 atau 10 cc
SOT dilarutkan dengan 5 liter air
3/4 x penyemprotan
berturut-turut jarak 1 minggu sekali selama 5 bulan
Tanaman Hias (Mawar,
anggrek, melati, dll)
1 : 1500 atau setiap
1 tutup SOT dilarutkan dengan 15 liter air
2 x penyemprotan
berturut-turut jarak 2 minggu sekali



Untuk pemesanan SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :


CARA PEMESANAN SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman )


Kode Pemesanan : SOT-VA

Ketik kode pemesanan ( SOT-VA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOT-VA  10 Botol # Azkiana # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOT-VA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Cara Cepat Dalam Mempercepat Pertumbuhan Tanaman Dengan Menggunakan SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) Sebagai Solusi Alami Dalam Mempercepat Pertumbuhan Tanaman Secara Alami !!


Post by : Cara Mempercepat Pertumbuhan Tanaman 

0 komentar:

Posting Komentar