Rabu, 26 Desember 2018

Teknik Meningkatkan Hasil Panen

Teknik Meningkatkan Hasil Panen


Tips Cara Cepat Dalam Meningkatkan Hasil Panen Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Pilihan


Teknik Meningkatkan Hasil Panen
Teknik Meningkatkan Hasil Panen .- Memiliki hasil panen yang melimpah merupakan sebuah dambaan bagi setiap petani . tetapi terdapat berbagai masalah yang sering di hadapi petani , mulai dari hama , tanaman yang mudah layu , tekstur tanah , cuaca dll . 

Dalam membantu mengatasi berbagai masalah serta meningkatkan hasil panen kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Teknik Meningkatkan Hasil Panen .- SOT HCS sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 


SOT HCS Teknik Meningkatkan Hasil Panen 


Teknik Meningkatkan Hasil Panen
Teknik Meningkatkan Hasil Panen .- Salah satu cara alami yang dapat membantu meningkatkan hasil panen secara alami yaitu dengan menggunakan SOT HCS sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 

SOT HCS merupakan sebuah suplemen organik tanaman yang memiliki berbagai manfaat yang baik di gunakan berbagai jenis masalah dalam pertanian secara alami . Selain itu SOT HCS memiliki berbagai jenis manfaat yang lain yang baik untuk tanaman .

Dengan menggunakan SOT telah terbukti mampu meningkatkan produksi panen lebih maksimal dari sebelumnya karena SOT akan memperkuat jaringan pada akar dan batang dan juga dapat mencegah atau mengurangi tingkat gugur bunga maupun buah. SOT HCS ini dapat diaplikasikan pada semua jenis tanaman . 

Manfaat SOT - HCS 


  • Meningkatkan produksi tanaman 40 – 100%.
  • Mencegah/mengurangi proses pengguguran pada bunga dan buah.
  • Memperkuat jaringan pada akar dan batang.
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit seperti fungi/Cendawan.
  • Berfungsi sebagai katalisator, sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk dasar sampai dengan 80%.
  • Mempercepat masa panen pada tanaman semusim dan memperpanjang masa umur tanaman yang sedang berproduksi yang tidak habis satu kali panen, dengan memberikan efek panjangnya masa berproduksi tanaman seperti tomat, cabe, kacang panjang, mentimun.

Untuk pemesanan SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :



CARA PEMESANAN SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman )


Kode Pemesanan : SOT-VA

Ketik kode pemesanan ( SOT-VA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOT-VA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOT-VA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Cara Cepat Dan Alami Dalam Meningkatkan Hasil Pertanian Dengan Menggunakan SOT HCS (Suplemen Organik Tanaman ) Sebagai Solusi Alami Dalam Meningkatkan Hasil Pertanian Secara Alami !!

Post by : Teknik Meningkatkan Hasil Panen

0 komentar:

Posting Komentar